Kamis, 28 Juni 2012

Fosil Kayu Serut

http://mustikasecang.blogspot.com/
Fosil Kayu Serut adalah jenis Kayu Fosil yang sangat langka dan sulit sekali untuk di dapatkan. Anda bisa cek sendiri. Karena Bila ada yang punya tentu saja tidak akan pernah di jual.Karena kegunaannya pun dapat di rasakan dengan Nyata.

Fosil Pohon Serut ini secara tidak sengaja saya dapatkan dari seorang yang baru saya kenal/Musyafir.

Fosil Kayu Serut ini hawa energinya Dingin dan bila di lihat dengan Mata Bathin Auranya sangat jelas dan terang benderang,Walaupun anda lihatnya dari jauh.
Kegunaannya Untuk Sarana ;
  • Peredam Energi-energi panas koleksi Mustika,Pusaka atau segala jenis energi negatif yang ada dalam rumah
  • Pagar Goib Rumah,Pekarangan,Toko,Warung ataupun tanah perkebunan dan juga perusahaan
  • Anti Jin Fasik
  • Anti Ilmu Hitam
  • Penangkal serangan ilmu sihir
  • Anti Binatang Berbisa
  • Segala jenis ilmu hitam akan tawar
  • Segala jenis mahluk gaib yang jahat tidak berani mendekat
  • Pancaran Aura mistiknya mampun menghilangkan dan menetralisir segala jenis energi negatif
  • Serta banyak lagi kegunaanya
Fosil Kayu Serut ini Sangat langka dan sangat sulit sekali di dapatkan,Makanya banyak sekali yang menjadikan Pohon Serut ini sebagai Tanaman Hias,Karena Pohon Serut banyak gunanya apalagi Fosil Kayu Serut Yang jauh lebih Banyak gunanya serta Energinya jauh lebih kuat di bandingkan Pohonnya,Makanya tak heran Harga Fosil Serut ini sangat Fantastis. Ada kawan yang pernah punya dan di beli oleh orang cina dengan harga yang tinggi Rp.125.000.000,-(Seratus dua puluh lima juta).

Bila ada yang berminat dengan Fosil Kayu Serut ini silahkan saja,Saya tidak akan maharkan tinggi-tinggi
Cukup ; Rp, 7.500.000,- Anda sudah bisa dapatkan Fosil Kayu Serut ini,dengan panjang kurang lebih 40cm

SUDAH TERJUAL

2 komentar:

  1. Awalnya saya punya fosil akar serut dapat dari pedagang pinggir jalan, mulanya saya tidak tau tentang batu fosil akar serut, saya tanya2 tidak ada yg tepat jawabannya,sampai akhirnya ada teman yang tau kalau batu yang saya punya adalah jenis fosil serut dari bagian akar. Yang saya punya tidak begitu besar, kmudian saya belah-belah kecil untuk cincin, dan ada beberapa orang yang memakai batu dari saya, akan tetapi mereka yang merasakannya sendiri. Ada seorang yang datang pada saya menceritakan kepada saya, ketika mau tes DNA gula darah dll. Jari tangannya ketika mau di jentik dengan jarum tidak tembus ke kulit, lalu di coba lagi jari yang satunya tidak tembus juga,akhirnya dia buka cincin fosil akar serut yang dia pakai. Ketika di coba suntikan jentik, lalu tembuslah kulitnya, lalu orang yg sama bercerita lagi ketika sedang mengendarai motor dengan kecepatan max 60 dia terjatuh dan tidak ada sama sekali yang luka, dan sekarang ini orang yang memakai fosil akar serut dari saya naik jabatan di perusahaannya. Semua adalah apa yang telah di berikan oleh Alloh di muka bumi ini untuk kebutuhan manusia, baik hewan maupun tumbuh-tumbuhan, didarat maupun dilautan, semua sudah diberikan rezekinya masing-masing.
    Ada juga yang di berikan sumber kekuatan, ada yang melalui obat dari wasilah dokter, ada juga dari tabib, ada juga dari amalan bahkan ada pula dari alam, seperti salah satunya fosil yang sudah berabad-abad menjadi batu.
    Kini ada beberapa batu lagi, dan masih ada bahannya yang masih asli dengan serat akarnya. Jika ada yg minatminat cincin Foail kayu akar serut silahkan maharkan, semoga Alloh selalu memberikan kekuatan juga keselamatan dan di jauhkan dari syirik.

    BalasHapus
  2. Batu masih original dan alami. Mahar disesuaikan budget pemaharnya yang sesuai dengan kelangkaan barangnya (Fosil akar kayu serut) bisa menghubungi Ustadz Fauzan 089643439225

    BalasHapus