Minggu, 29 Januari 2012

Stambul Batu Ampal

Mustika Stambul Batu Ampal ini tidak seperti batu ampal pada umumnya, karena disekeliling batu ampal ini dipenuhi dengan lafadz-lafadz ayat suci dan tuilasan ayat/lafadz tersebut betul-betul alami hasil karya alam murni,ini merupakan anugrah dari Alloh SWT.

Dulu Mustika Stambul Batu Ampal ini merupakan milik guru sepiritual Pak Lilik Hidayat, dan secara turun menurun dari generasi awal sampai sekarang Stambul Batu Ampal ini masih Pak Lilik Hidayat rawat dan di simpan.

Menurut keterangan guru sepiritual Pak Lilik Hidayat  bahwa asal usul Stambul Batu Ampal ini dulu di dapatkan di negara arab saudi yakni tepatnya di tanah suci Mekkah pada saat guru Pak Lilik Hidayat sedang menjalankan perjalan spiritual ditanah suci Mekkah.

Dan hingga sampai saat ini Batu Keramat tersebut masih ada dan Pak Lilik Hidayat simpan dan di rawat dengan baik. Stambul Batu Ampal ini memiliki power energy yang sangat luar biasa karna Stambul Batu Ampal ini di naungi oleh ribuan pasukan tentara dari alam malakut dan di jaga oleh para rija’ul Ghoib.

Dan besarnya kekuatan energinya masih sangat aktif dan bisa ditest/di uji cobakan tanpa doa kunci ataupun japa mantra.

Untuk uji cobanya secara pribadi, biasanya Pak Lilik Hidayat menggunakan golok atau pisau dapur yang tajam selanjutnya di iriskan/di sayat-sayatkan ke lengan tangan kiri dan kanan secara bergantian, Alkhamdulilah lengan Pak Lilik Hidayat tidak lecet maupun luka hanya seperti merasakan sedikit ada hawa panas pada saat lengan disayat-sayat tadi.

Manfaat kekuatan energy MUSTIKA STAMBUL BATU AMPAL Insya alloh berguna sebagai:
  1. Keselamatan,
  2. Kedikdayaan,
  3. Kekebalan,Anti Senjata Tajam
  4. Keberanian mutlak,
  5. Peredaman,
  6. Pengasihan,
  7. Kewibawaan,
  8. Disegani orang,
  9. Tabib/Pengobatan,
  10. Senjata pamungkas di alam gaib,
  11. Membungkam lawan,
  12. Membakar jin,
  13. Ditakuti makhluk halus
  14. Dijinaki binatang buas,
  15. Tolak sihir/gendam,
  16. Tidak gemetar waktu pidato/presentase,
  17. Mendapat petunjuk ghoib,
  18. Tajam hati
  19. Menghancurkan orang dholim,
  20. Menghancurkan tukang sihir/tukang santet/tukang teluh dan sebagainya
 Mahar Ihklas ; Rp.12.500.000,- SUDAH TERJUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar