Rabu, 11 Juli 2012

Sepasang Batu Kocak Badar Besi


Batu antik & langka ini merupakan pemberian dari teman saya yang merupakan teman sekerja saya si daerah tangerang banten.

Pada waktu batu antik sepasang ini masih menjadi milik teman saya, dia tidak kuat dengan radiasi energi mustika ini.

Karena teman saya setiap membawa sepasang batu koclak badar besi ini dia kerap kali berantem dengan musuh & lawan lawannya,kalau bahasa jawanya brangasan.

Karena teman saya tidak kuat dengan radiasi energi ghoib dari sepasang batu koclak badar besi ini maka diberikanlah kepada saya.

Dan ternyata energi ghoib sepasang batu koclak badar besi ini radiasinya luar biasa panas sekali. Akan tetapi apabila yang merawat sepasang batu koclak badar besi ini orang muslim yang rajin ibadah & tiap hari membaca wiridan istighfar &sholat radiasinya tidaklah berbahaya/panas.

Sepasang mustika ini sangat cocok dimiliki oleh orang yang bekerja dengan pekerja an kasar. Dan cocok dimiliki oleh orang yang suka merantau/pengebara.

Untuk pengganti mas kawin sepasang batu koclak badar besi ini sebesar ;Rp.3.500.000,-nego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar